Automatic translation of this blog page: Terjemahan otomatis hal blog ini

Sunday, April 14, 2013

Lelucon Video Polisi di Bali oleh Indonesia Lawyer Club (ILC)




Kita semua pasti sudah tau bagaimana hebohnya video van der spek.. baru baru ini. Akhirnya ditayangkan ILC juga inilah ceritanya yang jadi lelucon...........

Bang Karni :Selamat malam para permirsa distudio dan dirumah, kita jumpa lagi dalam acara talkshow kesayangan kita Indonesia Lawyer Club. Baru-baru ini kita dihebohkan dengan video korupsi polisi di Bali yang kemarin mengundang perhatian banyak kalangan. Kali ini saya mengundang beberapa pakar untuk membahas video ini lebih jauh.






Bang Karni : Disini sudah ada divhumas mabes polri Bpk. Boy Raffi Umar, selamat malam pak..bagaimana menurut bapak video tersebut? Kira2 langkah apa yang akan diambil Polri terkait masalah ini.



Boy Raffi Umar : Terima kasih pak Karni, kami dari Polri sangat meyayangkan adanya video tersebut. Apalagi saya pribadi sangat kecewa dengan oknum tersebut. Coba bayangkan Pak Karni, saya yang sering wara-wiri di televisi menjadi kalah tenar dari polisi itu dalam waktu singkat. Masak orang pangkatnya yang jauh dibawah saya sangat pede berbahasa inggris, padahal saya yang sering komunikasi saja belum pernah menunjukkan bahasa inggris saya.



Bang Karni : Bapak juga bisa kok pake bahasa inggris di forum ini..silahkan..



Boy Raffi Umar : Thank you very much Mr. Karni.. and you know.. from this video.. we are very very.. not happy for the.. the.. demikianlah Pak Karni..



Bang Karni : Cukup! Saya mau pindah saja ke Bung Roy, kebetulan beliau sudah disini..



Roy Sukro : Terima kasih Pak Karni, sayang sekali saya sekarang sudah jadi Menpora, jadi bukan kapasitas saya untuk menilai video lagi.



Bang Karni : Hmm.. terus terang saya sampai sekarang masih heran, kok bisa anda ditunjuk sebagai Menpora? Itu bagaimana ceritanya?



Roy Sukro : Begini Pak Karni, sebenarnya waktu itu Pak Presiden mengharapkan ada orang yang mampu memonitor olahraga di tanah air, 
saya dipilih karena saya yang paling akrab dengan monitor, baik itu monitor yang 10inch, 12inch, ataupun 14inch.


Bang Karni : Lalu bagaimana cara anda memonitor semuanya?



Roy Sukro : Oh..itu gampang saja, saya tinggal pasang cctv di lapangan, kantor2 pengcab, ruang fitness, maupun ruang ganti atlet wanita Pak Karni..


Bang Karni : Baikk.. kita kembali ke masalah video polisi, saya mau tanya salah satu pakar komunikasi kita Bung Fajrul, apakah anda setuju pernyataan polisi bahwa ini adalah kasus suap?



Bung Fajrul : Saya dengan tegas menyatakan itu bukan penyuapan bang.. bapak2 polisi yang terhormat, bapak bisa lihat sendiri mereka menyodorkan botol bir ke dalam mulutnya sendiri jadi itu bukan penyuapan..



Sujiwo Tejo : Kalo saya tidak tertarik ngomongin suap bang Karni, wong ini sudah budaya masyarakat kita yang hobi "berkoalisi". Mulai dari partai-partai elit sampai polantas di perempatan jalan sudah sering berkoalisi githu lho... Bagi saya yang di video itu bukan apa-apa, saya lebih salut sama yang bisa "berkoalisi" sama putri solo.. 


Bang Karni : Hmm.. begitu rupanya.. saya mau tanya kesebelah.. Pak Permadi, apa yang bisa bapak simpulkan dari video itu..



Permadi : Terima kasih Pak Karni, menurut penerawangan saya.. waktu jaman belanda kakek dari van der spek dan pak polisi itu dulunya adalah teman akrab.. sering minum tuak bareng.. makanya Pak Karni kan bisa liat sekarang cucunya walaupun baru ketemu langsung akrab..seperti ada chemistry diantara keduanya..



Bang Karni : Hmm.. bisa jadi begitu.. saya lanjut ke pak Dahlan Riskan..



Kameraman TV: Pak Dahlan lagi di toilet boss.. beliau sedang menyikat WC kita..



Bang Karni : Lho..memangnya ini WC bandara? Biasanya toilet kita selalu bersih kok.. pasti ada yang tidak beres ini. Baik.. siapa diantara para undangan yang tadi lupa menyiram??



Hotman Perez : Ini pasti ulah si ruhut bang.. aku tau betul kebiasaannya dulu di kampung..



Ruhut Sitompel : HEI.. JANGAN SEMBARANGAN NGOMONG KAU..INI PENCEMARAN NAMA BAIK..



Hotman Perez : Bah..kau sendiri mencemari WC bang karni..



Bang Karni : Sudah..sudah..cukup! Kita lanjutkan lagi diskusi mengenai video. Tadi ada sekelompok ormas yang memaksa masuk kesini, yak.. anda yang di depan pintu.. mau ngomong apa?



Habib Salon : Kami mengecam penayangan video tersebut bang.. itu jelas-jelas itu adalah iklan bir! Kami menolak segala iklan bir! Tapi syukurlah mereka minum dengan tangan kanan, ini adalah contoh baik bagi masyarakat untuk minum bir dengan tangan kanan.



Bang Karni : Stop, saya mau pindah ke Pak Sultan.. apa tanggapan bapak?



Sultan Batubata : Setelah melihat video itu, saya sangat ingin sekali belajar membuka tutup botol bir pakai gigi sama polisi itu. Soalnya dulu saya pernah mencobanya, tapi gigi saya malah copot satu bang.. kalo bang karni tidak percaya lihat saja foto saya dibawah..


Bang Karni : Baikkk.. pemirsa.. saya harus tutup acara ini, karena perut saya sudah sakit. Saya ingin melanjutkan tertawa di rumah..

No comments: